Krisdayanti Tuai Kritikan Usai Kasih Ameena Kopi

Krisdayanti dan Ameena
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

BANDUNG Krisdayanti menjadi sorotan warganet usai memberikan kopi kepada sang cucu, Ameena. Momen itu pun lantas saja menuai kritikan warganet karena dinilai bisa membahayakan untuk anak kecil yang belum cukup umur.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Baru-baru ini Krisdayanti menjadi sorotan warganet. Pasalnya, viral sebuah video di saat Krisdayanti memberikan kopi kepada sang cucu, Ameena.

Video itu diunggah oleh Krisdayanti yang menuai banyak perbincangan warganet. Tampak mulanya dalam video Krisdayanti tengah bermain dengan anaknya Aurel dan Atta Halilintar.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Setelah bermain bersama terlihat momen Krisdayanti mengambil sendok yang ada di gelas kopinya. Kemudian, ia memberikan satu sendok kopi kepada sang cucu.

Tampak Krisdayanti kaget karena melihat respons Ameena yang suka dan meminum kopi yang diberikan. Setelah itu, Krisdayanti pun memberikan sendok berisi kopi kedua kalinya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Ada yang nungguin kopi nih. Mantap bos, keren bos," kata Krisdayanti setelah Ameena menyeruput kopi dilansir dalam Instagram pribadinya, pada Minggu, 5 Februari 2023.

Sementara itu, Krisdayanti tampak gembira yang melihat Ameena suka dengan kopi. Maklum, bahwa Krisdayanti adalah peminum kopi sejati.

Halaman Selanjutnya
img_title