Merinding! Cerita Mistis Aghniny Haque Syuting Film KKN di Desa Penari

Aghniny Haque
Sumber :
  • Instagram @aghninyhaque

BANDUNG – Ada kejadian yang bikin merinding saat syuting film horor KKN di Desa Penari. Hal itu dialami oleh pemeran utama film tersebut yakni Aghniny Haque.

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup Untung Puluhan Miliar, Berapa Royalti Didapat Keluarga Vina?

Diketahui, film KKN di Desa Penari juga dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Aulia Sarah, Tissa Biani dan Calvin Jeremy. Film horor ini merupakan karya dari sutradara Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari merupakan adaptasi dari sebuah kisah nyata salah satu cerita yang sempat viral dan trending di Twitter pada tahun 2019 lalu, dan dialami oleh sekelompok mahasiswa yang tengah menjalankan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Tanpa ke Bioskop, Ini LINK Nonton Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie di HP

Film yang diproduseri oleh mana Punjabi, memiliki alur cerita yang sangat menarik dan menegangkan di bagian beberapa adegan.

Aghniny Haque yang menjadi pemeran utama mengalami pengalaman mistis dan menyeramkan selama syuting film KKN di Desa Penari.

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

Agni mengaku jika saat dirinya melakukan proses syuting sempat merasa merinding dan dilakukan ritual doa-doa khusus.

"Kenapa ya setiap film horor itu pasti ada aja, setiap aku tak jadi penarinya berasa merinding dan itu katanya zona merah," ujar Aghniny Haque, di postingan TikTok @cinema.21. 

Halaman Selanjutnya
img_title