Tertarik Terjun ke Politik, Nikita Mirzani: Gue Harus Belajar

Nikita Mirzani
Sumber :

Bandung – Di balik popularitasnya sebagai entertainer, artis kontroversial Nikita Mirzani rupanya memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia politik. Bahkan ia mengaku ketertarikannya ke dunia politik sudah dua tahun lalu.

Oki Setiana Dewi dan Keluarga Umumkan Bakal Pindah Ke Mesir Tahun Ini

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya perlu belajar terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke politik. Dia tidak ingin menjadi politikus yang tidak kompeten.

"Gue mau terjun ke politik sebenarnya dari tahun lalu sudah mau. Tapi gue enggak mau ketika terjun ke dunia politik, gue jadi orang bodoh yang enggak tahu apa-apa. Jadi gue harus belajar," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube The Leonardo's.

Dian Sastrowardoyo Kepincut Islam, Putuskan Mualaf Hingga Belajar Ngaji ke Ustaz Ini

Meski blak-blakan menyinggung politikus yang menurutnya tak berkompeten, Nikita Mirzani enggan menyebut nama diantara politikus yang ia maksud.

"Kan banyak tuh yang masuk politik kan karena mau masuk aja. Enggak usah lo nanya contoh namanya, nanti FYP lagi. Menurut gue banyak sekarang orang yang masuk politik tapi enggak ada otaknya tuh banyak, enggak ada isinya. Cuma mau terjun-terjun aja," paparnya.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Bertolak dari pemikirannya tentang politikus yang kurang kompeten, Nikita ingin dirinya cerdas dan memiliki kompetensi sebagai politisi yang baik. Dari itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya perlu belajar.

"Gue harus belajar, kalau gue suka sesuatu hal, gue harus tekuni dulu itu, gue enggak mau terlihat bodoh, nanti gue ditanya apa, jawabnya apa. Jangan dong," ujarnya.