Gisella Anastasia Bahagia Gempita Jadi Juara Lomba Wushu

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Menjadi publik figur memang tak pernah lepas dari yang namanya sorotan. Salah satunya soal Gisella Anastasia.

Indonesia Kembali Raih Medali Emas Asian Games Berkat Harris Horatius

Namun kali ini bukan perihal hubungan asmaranya, melainkan sang buah hati yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak belum lama ini, Gisella Anastasia membagikan momen Gempita menang juara lomba Wushu, hal ini pun diketahui dari akun Instagram pribadinya.

Gisella Anastasia mengunggah beberapa potret Gempita Nora Marten tengah berada di salah satu mall dengan menunjukkan kebolehannya bermain Wushu saat perayaan Imlek.

Edgar Xavier, Atlet Wushu Inodnesia Dapatkan Medali Perak di Asian Games 2022

Mantan suami Gading Marten ini mengaku bercampur aduk perasaannya. Kendati demikian, ia merasa bangga melihat kemampuan sang anak.

Membawa nama untuk ikut kejuaraan-kejuaraan tuh dari dulu pernah surut sih, rasa deg-degan dan bangganya," tulis Gisella Anastasia dikutip dari keterangan akun Instagram pribadinya.

Beda Agama Jadi Alasan Gisel dan Gading Marten Berpisah

Dalam kesempatan yang berbeda, usai hadir di salah satu acara, Gisella Anastasia membeberkan jika keinganan Gempita ikut Wushu lantaran kemauannya sendiri tanpa paksaan.

"Dia suka Wushu. Dia pengen ikutan Wushu pertamanya gara-gara ekstrakurikuler," ucap Gisella Anastasia dilansir dari IntipSeleb Minggu, 5 Febuari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title