Wika Salim Pose Pakai Baju Hitam Ketat, Netizen: Si Paling Seksi

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung – Penyanyi dangdut Wika Salim merupakan artis Tanah Air yang cukup populer dan selalu menjadi perhatian publik karena memiliki wajah cantik yang mampu membuat kaum adam terpana. 

Tak Hanya Nikita Mirzani, Ini 4 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Selain itu, Wika Salim juga sering mengunggah potret dirinya di Instagram. Ia juga tak segan untuk selalu memamerkan wajah cantik hingga bentuk tubuhnya yang body goals di media sosial miliknya.

Baru-baru ini, wanita usia 30 tahun itu kembali membagikan foto dirinya dengan pose cukup menggairahkan. Dalam foto kali ini, ia memakai baju hitam ketat sehingga buah dadanya menonjol. Ditambah dengan gaya memakai kacamata hitam membuat dirinya semakin tampil cantik.

Dinar Candy Ungkap Soal Pria Tampan Suka Dua Jenis Kelamin

“Uh siap ngawan kamu nih, biar gak nackal2?,” tulis Wika Salim dilansir dari instagram pribadinya @wikasalim, Senin (06/02/2023).

Dalam unggahannya itu, Wika membagikan fotonya ke dalam dua slide. Slide selanjutnya Wika Salim sangat terlihat seksi dengan pose naik motor.

Dinar Candy Ungkap Alasan Dibalik Kedekatannya dengan Pria Bule

Sontak saja, postingan Wika ini langsung mendapat sorotan dan perhatian dari netizen. Banyak di antara mereka yang memuji dan merayu Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title