Awet Muda, Sophia Latjuba Sharing Perawatan dengan Anaknya

Eva Celia dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Bandung – Di usia yang menginjak 52 tahun, artis cantik bertubuh semampai Sophia Latjuba nampak seperti masih muda. Memiliki dua orang anak tak menjadi penghambat Sophia untuk tetap tampil fresh.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Performance yang tampak awet muda itu, diakui anak Sophia Latjuba yakni Eva Celia. Bahkan dalam satu kesempatan, anak sulungnya itu mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dirinya dikira kakak beradik dengan sang bunda.

Tapi diakui Eva, meski dikira seperti kakak beradik, hubungannya dengan sang ibu tetaplah sebagai anak dan orang tua.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

"Mungkin orang lihatnya seperti kakak adik karena mama awet muda tapi hubungan kita ya tetep seperti ibu dan anak," kata Eva Celia dikutip dari VIVA Bandung pada Senin, 06 Februari 2023.

Lebih lanjut, Eva Celia mengungkapkan bahwa dirinya sering berbagai tentang perawatan dengan ibunya, Sophia Latjuba. Diakuinya, bahwa ibunya juga kerap bertanya tentang produk kecantikan yang sedang dipakai Eva.

Dr Richard Lee Soroti Kondisi Kesehatan Kartika Putri: Kemungkinan Pakai Skincare Abal-abal

"Kalau barengan, nggak juga sih. Kita sering sharing, misalnya aku sering kayak aku baru menemukan nightcare bagus banget, aku selalu share dan mama pasti selalu kayak 'kamu lagi pakai apa, nyobain apa'," imbuhnya.

Seolah tak mau kalah dengan ibunya, Eva Celia menjadikan perawatan kulit dan rambut sebagai rutinitas hariannya, terutama di pagi dan di malam hari. Itu dilakukan untuk menjaga performance di saat usianya menginjak 30 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title