Profil, Biodata, Prestasi dan Perjalanan Karier Wika Salim

Wika Salim
Sumber :
  • pinterest

VIVA BANDUNG – Wika Salim memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri. Dia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 26 Februari 1992. Wika Salim adalah penyanyi dangdut cantik dan seksi ini yang berstatus janda sejak usia 26 tahun.

Hard Gumay Berani Unggah Video Pendek Dewi Perssik: Basah!

Meskipun begituWika Salim tak patah arang memperjuangkan karirnya hingga ke puncak popularitas. Selain penyanyi dangdut, Wika Salim juga merupakan seorang aktris yang malang melintang di hiburan layar kaca. Kontestan ajang pencarian bakat Stardut itu lahir dari orang tua yang juga memiliki bakat di bidang musik.

Ayahnya seorang gitaris orkes dangdut dan ibunya seorang penyanyi dangdut saat muda. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Wika Salim berhasil lolos sampai babak final.

Perempuan Cantik Korban Asusila Ketua KPU Berani Muncul ke Publik, Pengakuannya Bikin Geger

Lagu yang berjudul “Ngutang” mengawali karier Wika Salim di dunia hiburan. Selepas dari audisi tersebut, Wika Salim memutuskan bergabung dalam Trio Vocal, grup bergenre dangdut modern.

Namun, Wika Salim tak bertahan lama di grup tersebut dan memilih untuk menjadi penyanyi solo.

Hasil Oplasnya Disindir Netizen, Sarwendah Beri Jawaban Menohok

Tak hanya di dunia tarik suara, Wika Salim juga merambah ke dunia seni peran. Ia pernah membintangi sinetron berjudul "Pengen Jadi Orang Bener" pada tahun 2012. 

Wika Salim kian menekuni dunia seni peran, ia pernah membintangi sinetron-sinetron zaman sekarang seperti "ABG Jadi Manten" pada tahun 2014, dan "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" di tahun yang sama.

Selain itu, kekasih dari Max Adam tersebut pernah dipercaya menjadi pembawa acara Koplo Superstar di salah satu stasiun TV swasta di Tanah Air.

KELUARGA

Halaman Selanjutnya
img_title