Dewi Perssik Sebut Pilot yang Melamarnya Sudah dari Dulu Mengincar

Dewi Perssik bongkar aib Nikita Mirzani di Instagram
Sumber :
  • tangkap layar instagram @dewiperssik.88

Bandung – Seperti yang dikabarkan beberapa media, bahwa Dewi Perssik telah dilamar oleh seorang bernama Rully yang berprofesi sebagai Pilot. Diketahui, Rully merupakan duda anak dua.

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

Pertemuan Depe dan Rully pertama kali terjadi di pesawat. Mereka berteman sudah cukup lama yakni kurang lebih 6 tahun. Awalnya, komunikasi Depe dan Rully tidak intens. Bahkan, Depe sangat late response membalas pesan dari Rully, bisa satu atau tiga bulan kemudian baru dibalas.

"Ternyata dari dulu sudah ngincer aku, dari dulu pernah WhatsApp, tiga bulan aku bales, sebulan aku bales. Terus apa kabar, aku jawab ya berapa lama sebulan, baik, terus ilang lagi," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2023.

Pilot Pesawat Smart Aviation Diketemukan Selamat, Evakuasi Intens Dilakukan

Kedekatan Rully dan Dewi bermula saat keduanya terlibat dalam sebuah bisnis. Diakui oleh perempuan yang akrab dipanggil Depe itu, bahwa Rully perlahan mendekatinya dengan serius kemudian bertanya perihal kehidupan asmara Depe. Dengan tegas pelantun Mimpi Manis itu menjawab bahwa dirinya tidak mau cari pacar, tapi cari suami.

"Ditelepon bolak balik intens tuh teleponan, telepon ngobrol tentang bisnis, akhirnya ngomongin tentang kopi. Dari bisnis kopi itu terus dia kasih modal, kita sama-sama dari situ, 'kamu udah punya pacar belum?' Aku kan belum punya pacar. Aku bilang enggak, aku mau cari suami mas," kata Depe.

Pilot Pesawat Kargo Smart Aviation Ditemukan Selamat, Begini Kondisinya

Rully lantas bertanya tentang bagaimana cara agar bisa jadi suami Depe. Mantan istri Aldi Taher itu lantas meminta Rully untuk menemui sang ibunda. Sampai akhirnya, syarat itu dipenuhi Rully, dan saat ini Rully sudah dekat dengan ibunda dan anak Dewi Perssik.

"Gimana caranya biar bisa jadi suami kamu?' Ya kamu harus ketemu ibu aku dulu. Nah dia sama Gabriel deket banget. Sering main sama Gabriel, dia sering teleponan sama mommy. Sering bawa makanan buat mommy aku," kata Depe.

Halaman Selanjutnya
img_title