Ibu Muda Cabul di Jambi Tulis Status Facebook Menyentuh Untuk Keluarga, Penasaran?

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Ternyata dibalik kasus tindak pelecehan seksual maupun pencabulan dilakukan oleh wanita berinisial YS atau NT (25 tahun), ibu muda Jambi ini merupakan wanita yang mencintai keluarga kecilnya. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Tak berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya, pemilik nama Yunita Sari ini juga memiliki kehidupan normal yang cukup harmonis bersama keluarga kecilnya tersebut.  Hal tersebut terlihat dari berbagai momen bahagia yang dibagikannya melalui akun Facebook pribadinya pada 17 Maret 2022 yang lalu.

Layaknya orang normal, ibu muda Jambi yang telah mencabuli belasan bocah di bawah umur ini juga pernah membuat pesan menyentuh melalui status di akun Facebook pribadinya @Yunita.  

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Pada unggahan pesan menyentuh yang dijadikannya status Facebook, ibu muda Jambi ini mengungkapkan rasa terimakasihnya yang mendalam terhadap suami serta keluarga besarnya.

Tidak hanya itu, wanita berusia 25 tahun ini juga sempat mengutarakan harapan serta doanya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memiliki kehidupan yang bahagia.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Unggahan pesan status yang dibuatnya di Facebook pribadinya ini, rupanya ditulis tepat di hari ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya tersebut, pemilik nama Yunita Sari Anggraini ini pun menuliskan doa dan harapan untuk dirinya sendiri yang tengah bertambah usia saat itu.  Bersama dengan anak dan suami tercintanya, ibu muda Jambi ini pun mengunggah foto manis dengan keluarga kecilnya tersebut melalui statusnya di akun Facebook pribadinya.

Berikut ini pesan menyentuh yang dibuatnya melalui status Facebook miliknya, yang dilansir dari laman TvOnenews.com

Halaman Selanjutnya
img_title