Ashanty Masuk Rumah Sakit Karena Pendarahan

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

Bandung – Kabar kurang baik datang dari artis cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit karena sakit yang dideritanya. Diketahui, Ibu sambung Aurel Hermansyah itu dibawa ke rumah sakit setelah beberapa hari dirawat di rumah.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Sempat memberi keterangan, Ashanty mengungkapkan bahwa kesehatannya menurun sebab akumulasi dari banyak hal yang ia alami. Terlebih pada saat kehilangan barang berharganya dan ditambah mengalami pendarahan.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Photo :
  • unggahan Instagram @ananghijau
Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

“Akhirnya tumbang juga. Sudah hari kesembilan ini kan, kalau dirawat baru dari kemarin. Ini bukan efek spiral lagi menurut aku. Mungkin karena akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, drop, stress ngurusin semuanya sendirian,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat, 10 Februari 2023.

“Kalau ada yang nanya ini efek dari spiral, aku rasa bukan ya. Cuma berbarengan gitu, dari spiral, pendarahan, terus aku juga badannya drop karena akumulasi jadi tumbang,” tambahnya.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Ashanty juga terserang flu, linu, sakit kepala bahkan indera perasaannya hilang. Namun demikian, berdasarkan hasil tes PCR dinyatakan ia negatif covid-19.

Ashanty merasa harus banyak istirahat karena kondisi badannya sudah terlalu capek. “Abis ganti spiral terus tiba-tiba aku flu, batuk, ilang indra perasanya, badan linu semuanya, sakit kepala. Tapi sudah dua kali PCR, bukan CODVID-19. Mungkin harus istrirahat karen mungkin terlalu capek,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title