Geger! Antonio Dedalo Unggah Foto di Ranjang Bersama Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Tidak hanya Nikita Mirzani yang berani tampil beda dan kontroversial, kekasih Jerman nya yang baru disunat juga mulai memantik perhatian warganet.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Diketahui, Antonio Dedalo mengunggah sebuah foto bareng Nikita Mirzani pada Jum'at, 10 Februari 2023. Yang membuat tercengang adalah potret keduanya yang berada di atas ranjang bak pasangan suami istri yang sah. Nampak Antonio Dedalo telanjang dada, sementara Nikita menatap kamera sembari mendaratkan sebuah ciuman kepada bule Jerman yang baru sunat itu.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Dalam unggahannya, Antonio menulis suasana perasaannya. Nampak pula dalam caption tersebut isi pikiran Antonio yang tidak mau memperdulikan komentar netizen.

"Ini bukan tentang apa yang orang lain katakan, saya juga tidak peduli, ini tentang apa yang saya rasakan dan kata hati saya!  Saya sangat senang dan itu yang paling penting," tulis Antonio Dedola dikutip pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Lebih lanjut, pria asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa di dalam hidup, banyak orang yang iri dan tidak tahu cara berterimakasih. Namun demikian, Antonio tidak perdulikan itu karena yang terpenting baginya adalah bersama Nikita Mirzani.

"Dalam hidup ada banyak orang yang iri dan tidak tahu berterima kasih, yang hanya mengharapkan keburukanmu… tapi aku tidak akan memperhatikan mereka!" tulis Antonio.

Halaman Selanjutnya
img_title