Sebelum Ditahan, Pihak Keluarga Ibu Muda Jambi Merasa Dibohongi

Keluarga Yunita Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNG Yunita Sari Anggraini alias ibu muda Jambi saat ini tengah viral di media sosial atas kasus pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur beberapa waktu yang lalu.

Syahrini Hamil Anak Pertama di Usia 43 Tahun! Perubahan Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Saat ini, Yunita sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jambi. Namun sebelum ditetapkan sebagai tersangka ternyata ada kejadian yang menurut pihak keluarganya tidak masuk akal.

Hal itu disampaikan oleh kakak kandung Yunita Sari bernama Meri Sagita. Menurut dia, saat Yunita dilaporkan ke Polda Jambi, sempat ada orang datang sekitar pukul 23.30 WIB untuk membawa ke Polda Jambi untuk diperiksa. 

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Lebih lanjut Meri menambahkan, karena anak Yunita masih kecil, pihak keluarga pun ingin ikut ke Polda Jambi seraya menyusui anaknya, namun pihak yang datang menjemput Yunita mengakatakan hanya sebentar. 

Dia diperiksa sekitar dua jam, namun sampai sekitar pukul 04.30 WIB, Yunita langsung ditahan. Dengan begitu pihak keluarganya tersebut merasa dibohongi.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual

Photo :
  • Tangap layar

"Katanya diperiksa dua jam untuk diambil keterangan namun sampai jam pagi sekitar pulul 04.30 WIB langsung ditahan dan Yunita beserta keluarga juga sempat melapor ke Polresta Jambi dan sampai saat ini belum ada panggilan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Yunita dan keluarga berharap ada keadilan dan tidak pandang bulu terhadap laporan," kata Meri Sagita dilansir dari VIVA, Selasa (14/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title