Diduga Saling Sindir, Bunga Zainal Himbau Fans Ria Ricis Diam

Bunga Zainal dan Ria Ricis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis Tanah Air, Bunga Zainal dan Ria Ricis tengah menjadi trending topik di media sosial, keduanya sedang ada konflik. Hingga kini, Kisruh konflik itu semakin memanas dan saling perang komentar yang tak kunjung usia. 

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Diketahui, beredar video sentilan Bunga Zainal soal sosok YouTuber sombong, yang diduga menyindir Ria Ricis. Selain itu, Bunga Zainal juga sempat menyebut menyinggung soal attitude Ricis dan dibandingkan dengan Atta Aurel.

Kemudian, Bunga Zainal kini tampaknya semakin geram dengan ulah YouTuber sombong yang dituding sudah berkoar-koar terlebih dahulu. 

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Tak hanya itu, Bunga Zainal menghimbau untuk para penggemar Ria Ricis untuk diam dan tidak ikut campur.

"Apa siy orang video dan captionnya gak nyindir, siapa siapa kenapa fans nya mikir gw nyentil si ono.. lah kalo konten dia nyentil orang fans nya bilang itu video buat fans nya, kaga nyentil siapa siapa," tulis Bunga Zainal dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (15/02/023).

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG

Ria Ricis dan Bunga Zainal

Photo :
  • Berbagai Sumber

"klo gw bikin video apa, bilang apa, salah aja dimata fans nya tapi gpp di mata follower gw tetep aja mereka pintar untuk menilai, gw gak perlu pencitraan untuk terlihat baik dan sopan," lanjutanya.

Halaman Selanjutnya
img_title