Sperma dan Bekas Luka di Dada Ibu Muda Jambi Jadi Bukti Diperkosa 8 Anak

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BandungIbu muda Jambi, Yunita Sari kembali memberikan klarifikasi terkait tuduhan menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur. Dia bersama pengacaranya, Ridha Kurniawan datang ke Polresta Jambi menyerahkan sejumlah bukti untuk membantah tudingan tersebut.

Dari Vagina Sendiri, Cairan yang Dijadikan Bukti Ibu Muda Jambi Bukan Sperma

Dalam kesempatan itu, Yunita dan kuasa hukumnya menyerahkan 2 buah bukti ke polisi atas pernyataannya yang mengaku diperkosa oleh 8 anak-anak. 

Dua bukti itu adalah baju dan sperma yang diduga milik dari sejumlah anak-anak yang melapor dan mengaku dilecehkan oleh ibu muda Jambi.

Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Jambi yang Lecehkan Belasan Anak

"Barang bukti yang dibawa yaitu baju dan sperma (diduga milik pelaku anak-anak)," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023).

Kompol Afrito mengatakan, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan uji labfor terkait bukti sperma tersebut. Bahkan, Yunita Sari juga dilakukan visum. 

Alasan Keluarga Ibu Muda Jambi Mohon Penangguhan Tahanan untuk YS ke Polda

Yunita Sari punya bukti bekas luka di tubuhnya

Photo :
  • tvOneNews

Sementara itu, Pengacara ibu muda Jambi Ridha Kurniawan, menegaskan bahwa kliennya benar-benar mengalami pelecehan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title