RSJ Provinsi Jambi Kerahkan 4 Dokter 2 Psikolog untuk Observasi Kejiwaan Yunita Sari

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

BandungHasil tes kejiwaan ibu muda Jambi telah diterbitkan pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) provinsi Jambi, sejak Selasa (21/2/2023).  

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Hasil tes kejiwaan ibu muda Jambi juga telah diserahkan ke pihak penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi pada hari yang sama.  

Pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak itu telah menjalani serangkaian tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) dengan tetap memberikan ASI kepada anaknya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Kabid Pelayanan Medis RSJ Provinsi Jambi Zakaria menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan observasi terhadap ibu muda Jambi selama 14 hari.

Pihak RSJ mengerahkan sebanyak empat dokter jiwa dan dua psikolog untuk mendalami kejiwaan Yunita Sari alias YS. Soal bagaimana hasilnya, Zakaria menegaskan bahwa pengumuman itu akan disampaikan oleh penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Lebih baik ke penyidik. (Hasil tes kejiwaan) sudah di tangan penyidik dan itu ranah mereka,” katanya. “Secara fisik (Ibu muda Jambi) baik-baik saja. Dia kooperatif (saat menjawab pertanyaan RSJ),” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, VIVA Bandung belum mendapatkan keterangan dari penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi soal hasil tes psikologi ibu muda Jambi.