Terungkap! Ternyata Ibu Muda Jambi Diperkosa 2 Keponakan Suami, Ini Kronologinya

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BandungYunita Sari, sosok ibu muda Jambi semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, setelah dituduh melecehkan 17 anak di bawah umur, akhirnya di membuat pengakuan bahwa fakta sebenarnya dialah yang diperkosa oleh 8 orang anak.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Yunita bernama Meri Sagita. Dia menyampaikan bahwa sang adik diperkosa oleh dua keponakan Aprianto, suami Yunita Sari sendiri.

Dikatakan Meri, keduanya anak di bawah umur itu berinisial D dan DS.

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

"Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," ujar Meri dikutip dari tvonenews, Jum'at (17/02/2023).

Meri juga menyebutkan, dua keponakan suami Yunita Sari itu akhirnya berkata jujur, setelah sebelumnya 8 anak sempat tidak mengakui perbuatan tersebut saat diinterogasi di rumah RT.

Ustadz Derry Sulaiman Bongkar Ajaran Janggal Gus Samsudin

Keluarga Yunita Sari

Photo :
  • VIVA.co.id

"Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," kata Meri.

Halaman Selanjutnya
img_title