Ibu Muda Jambi Pernah Jadi Biduan Malam, Pantas Dia “Hyper”

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungIbu muda di Jambi bernama Yunita Sari (YS) masih menjadi sorotan. Kelakuan anehnya pun sudah terungkap. Hal itu di ungkapkan oleh suaminya AF beberapa waktu lalu. 

Dari Vagina Sendiri, Cairan yang Dijadikan Bukti Ibu Muda Jambi Bukan Sperma

Pengakuan AF mencuri perhatian. Suami YS itu mengaku bahwa istrinya kerap melukai dirinya sendiri jika hasrat seksualnya tidak terpuaskan.

Ibu muda di Jambi itu melukai dirinya sendiri dengan silet. Bahkan, dia juga mengancam akan mencincang anaknya yang masih balita jika tidak dilayani berhubungan intim oleh suaminya. 

Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Jambi yang Lecehkan Belasan Anak

Yunita Sari

Photo :
  • viva.co.id

“Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang, bila tidak puas mendapatkan layanan di ranjang selalu mengancam anaknya yang masih berusia sekitar 1 tahun,” kata Ditreskrimun Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, dilansir dari tvOnenews, Jumat, 10 Februari 2023.

Alasan Keluarga Ibu Muda Jambi Mohon Penangguhan Tahanan untuk YS ke Polda

Sosok ibu muda yang cabuli belasan anak dibawah umur menjadi pusat perhatian. Banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Seorang ketua RT bernama Hilmi membeberkan pernyataan yang mengejutkan. Kata dia, ibu muda di Jambi yang pernah mengenyam pendidikan perawatan itu dulunya berprofesi sebagai LC (Ladies Companion) alias pemandu lagu. YS juga pernah menjadi biduan dan mempunyai usaha organ tunggal. 

Halaman Selanjutnya
img_title