Ibu Muda Jambi Paksa 4 Bocah Perempuan Besarkan Payudara Pakai Alat Pompa

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungIbu muda bernama Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tega memaksa empat perempuan anak dibawah umur untuk memompa payudara di rumah sendiri. 

Nasib Tragis Mega Suryani Dewi Dibunuh Suami di Cikarang

 Informasi dihimpun VIVA, pemaksaan memompa payudara korban jumlahnya mencapai empat orang dan dilakukan demi melampiaskan nafsu pelaku dan jika tidak akan diancam.

Sedangkan tiga orang anak perempuan yang menolak namun disuruh mengintip saat pelaku berhubungan intim dengan suami sendiri.  

Viral Isi Curhatan Facebook Mega Suryani Dewi Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Suami Sendiri

"Awalnya korban ada 11 orang melapor ke Polda Jambi namun setelah dilakukan pengembangan bertambah lagi korban pencabulan sebanyak 6 orang dan jumlah laki-laki dibawah umur sebanyak 10 orang , 7 perempuan dibawah umur," kata Direskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, 8 Februari 2023.

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • viva.co.id
Sosok Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Oleh Suami di Kontrakan Hingga Jenazah di Mandikan Sendiri

Andri menerangkan saat tim penyidik melakukan pemeriksaan, para korban mengaku dipegang payudara seraya dipaksa membesarkan payudara dengan cara pakai pompa asi. Atas paksaan pelaku tersebut, korban anak perempuan ada yang merasa kesakitan. 

"Ada empat orang perempuan dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan alat pompa asi di rumah tersangka," ujarnya

Halaman Selanjutnya
img_title