Viral Isi Curhatan Facebook Mega Suryani Dewi Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Suami Sendiri

mega suryani dewi dan suami
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Cikarang, Bekasi. Seorang ibu muda bernama Mega Suryani Dewi (24) dengan dua anak yang masih balita tewas di tangan sang suami yang bernama Nando Kusuma Wardana (25) pada Jumat, 8 September 2023.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Peristiwa mengenaskan itu tentu saja membuat orang-orang terdekat korban merasa kaget. 

Warganet juga turut prihatin dan menghujat kelakuan sang pelaku yang kini diamankan aparat kepolisian. Warganet kini tertuju pada satu unggahan di akun Facebook Mega Suryani Dewi.  

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Salah satu unggahan yang mendapatkan perhatian itu berisi curahan isi hati korban yang cukup mengharukan. 

Tulisan ini menyerupai puisi yang diunggah Mega Suryani Dewi pada 14 Juli 2021. Berikut tulisan yang menyertai foto Mega dan sang suami bersama anak mereka. 

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

mega suryani dewi korban pembunuhan suami

Photo :
  • Viva Grup

Untuk hatiku yg tabah memaafkan, Untuk jiwaku yg memilih berdamai dengan segala2nya, Untuk ragaku yg tiada lelah berjuang, Untuk doaku yg satu persatu Tuhan Jabah, Untuk airmataku yg terbayar tunai dengan segala kabar baik, Untuk segala pahit dan getir takdir yg kulewati dengan senyuman "everything Will be okay", Untuk keikhlasan yg selalu ku tanam dan kusiram dengan doa2 yg baik, Untuk segala kemenangan diatas egoku yg ku juarai dengan tawa bahagia mereka yg tercinta, Untuk segala apapun yg ku punya saat ini, Alhamdulillah Ya Allah

Halaman Selanjutnya
img_title