Terkuak! Ibu Muda Jambi Ternyata Tidak Alami Pemerkosaan, Polisi Ungkap Buktinya

Yunita Sari
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Polresta Jambi ahirnya mengumumkan hasil visum kasus ibu muda Yunita Sari Anggraini ke Publik. Ternyata tidak ditemukan tanda kekerasan ataupun pemerkosaan yang dilakukan oleh anak di bawah umur belasan tahun. 

Otak Anak Cerdas Dimulai dari Usus Sehat? Begini Penjelasan Ahli tentang Hubungan Keduanya

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, kasus mama muda YS sudah melakukan pemeriksaan dan untuk terlapor yaitu delapan orang dan berapa saksi sudah diperiksa.

"Dari keterangan Dokter ahli prensik dan keterangan ahli tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap YS," ujarnya, Sabtu, 11 Maret 2023.

Merinding! Hotman Paris Ungkap Bagaimana Cara Pelaku Memperkosa Vina Ramai-ramai

Eko menyebutkan, dari hasil gelar perkara atas laporan YS dapat disimpulkan tidak adanya pemerkosaan terhadap YS yang dilakukan inisial DN, DA sampai inisial M.

"Untuk laporan YS ke Polresta bahwa dirinya diperkosa oleh anak-anak tersebut dan rupanya tidak dapat dibuktikan," jelasnya.

Pengakuan Mengejutkan Lima Tersangka Pembunuh Vina, Dipaksa Tiru Skenario Polisi Soal Ini

Sementara itu, atas laporan YS ke Polresta Jambi dihentikan sedangkan untuk luka yang dibuktikan oleh YS dan dilakukan visum tersebut akibat luka diri sendiri sedangkan untuk hasil seperma yang menjadi barang bukti YS dan hasil diperiksa bukanlah cairan sperma dan keterangan tersebut diberikan oleh keterangan ahli.

"Bukan cairan sperma sedangkan visum kita mendapatkan hasil keterangan akibat dirinya sendiri," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title