Baju, Sperma,dan Bekas Luka di Area Dada Ibu Muda Jambi, Bukti Milik Tersangka

Yunita Sari punya bukti bekas luka di tubuhnya
Sumber :
  • tvOneNews

Bandung – Ibu muda Jambi, Yunita Sari kembali memberikan klarifikasi terkait tuduhan menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur. Dia bersama pengacaranya, Ridha Kurniawan datang ke Polresta Jambi menyerahkan sejumlah bukti untuk membantah tudingan tersebut.

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

Dalam kesempatan itu, Yunita dan kuasa hukumnya menyerahkan 2 buah bukti ke polisi atas pernyataannya yang mengaku diperkosa oleh 8 anak-anak. 

Dua bukti itu adalah baju dan sperma yang diduga milik dari sejumlah anak-anak yang melapor dan mengaku dilecehkan oleh ibu muda Jambi.

Kisah Denny Sumargo yang Ingin Punya Anak, Rela Makan Otak Hewan Ini

"Barang bukti yang dibawa yaitu baju dan sperma (diduga milik pelaku anak-anak)," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023).

Kompol Afrito mengatakan, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan uji labfor terkait bukti sperma tersebut. Bahkan, Yunita Sari juga dilakukan visum

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

Sementara itu, Pengacara ibu muda Jambi Ridha Kurniawan, menegaskan bahwa kliennya benar-benar mengalami pelecehan seksual.

Pasalnya, menurut Ridha, di tangan kiri Yunita Sari ada bekas cengkraman. Hal itu dibuktikan dengan foto yang milikinya. Selain itu, di bagian dada Yunita Sari juga terdapat bekas cakaran.

Halaman Selanjutnya
img_title