Panik Digerebek Saat 'Wik-wik', Ini Pengakuan Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA BandungWanita Telanjang berinesial TACR (16) yang jadi korban kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi pada 2 Februari 2023 lalu akhirnya buka suara. 

Iptu AH Ungkap Bukti Perselingkuhan KDL dan AW, Ada Foto Bugil

Perempuan yang diketahui masih pelajar itu mengakui saat kejadian di sedang asyik 'berpacaran' di dalam mobil dengan pengemudi berinesial MSA (17). Diketahui, MSA adalah anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia belum lama ini. Dia menjelaskan bahwa keduanya memang diketahui sedang pacaran di dalam mobil dinas DPRD Jambi berpelat nomor BH 1842 Z. 

Merasa Dikhianati, Iptu AH Ajukan Gugatan Cerai Terhadap KDL

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kompol Aulia, dilansir dari VIVA, Sabtu (18/02/2023). 

Lebih lanjut, Kompol Aulia menceritakan, saat mereka asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba mereka didatangi sejumlah warga. Informasi dari warga tersebut, keduanya tengah beradegan mesum di dalam mobil Bahkan pelajar perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang alias bugil.   

Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

Karena panik digerebek warga, sang sopir langsung tancap gas menghindari kepungan warga dengan kecepatan tinggi. Akhirnya sopir hilang kendali lalu menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam. 

Halaman Selanjutnya
img_title