Usai Vonis Mati Ferdy Sambo, Begini Keseruan Hakim Wahyu Iman Santoso Rayakan Ultah

Momen Perayaan Ultah Hakim Wahyu Iman Santoso
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Usai melayangkan vonis hukuman mati kepada Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, Hakim Wahyu Iman Santoso terlihat sedang merayakan ulang tahun.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Hal itu diketahui dari cuplikan video perayaan hari ulang tahun yang diunggah oleh akun TikTok @fennygustina. Video itu memperlihatkan kejutan sederhana untuk Hakim Wahyu Iman Santoso di hari ulang tahunnya yang ke-47 pada 17 Februari 2023 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sejumlah orang berdiri mengelilingi Hakim Wahyu Iman Santoso sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

Hakim Wahyu Iman Santoso pun tampak tidak bisa menutupi rona bahagianya. Sambil tersenyum, Hakim Wahyu Iman Santoso turut mengiringi lagu Selamat Ulang Tahun dengan menepuk tangannya, dan meniup lilin di atas kue yang telah disediakan.

“Selamat ulang tahun Bapak Wahyu Iman Santoso, S.H. M.H. Semoga panjang umur. Sehat selalu dan bapak sekeluarga selalu dilindungi Allah Swt Aamiin,” tulis caption akun TikTok @fennygustina dilansir pada Sabtu (18/02/2023).

Santri Ponpes Kediri Tewas Mengenaskan, Pihak Polisi Tetapkan 4 Pelaku

Momen Perayaan Ultah Hakim Wahyu Iman Santoso

Photo :
  • Tiktok

Sontak saja, postingan tersebut dibajiri komentar oleh netizen. Tidak sedikit dari mereka  yang turut melayangkan doa terbaik untuk sang hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title