Ibu Muda Jambi Cabuli Belasan Anak, Tuduhan itu Jatuhkan Martabat Seorang Perempuan

Yunita Sari alias Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Keluarga Besar dari Ibu Muda (Yuntia Anggraini Sari) membantah kasus yang menimpah adiknya. Kakak Ibu Muda tersebut menyanggah berita tersebut hanya hoax.

Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

Diketahui, Yunita difitnah oleh 17 anak di bawah umur yang terdiri dari perempuan dan laki-laki. Mereka melapor dan mengaku telah dilecehkan oleh Yunita di sebuah tooko rental playstation ke Ditreskrimum Polda Jambi

Informasi yang dirilis Viva tanggal 11 februari 2023, kakak ibu muda jambi merasa bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh polisi itu hanya keputusan sepihak tanpa ada penelusuran lebih lanjut. menurutnya, Tuduhan tersebut menjatuhkan harkat dan martabat seorang ibu satu anak tersebut.

Viral Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah, Ini Kata Polisi

Yunita Sari

Photo :
  • viva.co.id

"Saya bantah keras tuduhan bahwa adik saya sebagai pelaku pencabulan, justru dia lah korban kasus pemerkosaan oleh 8 pemuda " ujar Meri Sagita sebagai kakak dari ibu muda saat ditemui dikediaman, kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura.

Terbongkar, Ini Sosok Pembuat Video Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah

Ia juga menunjukkan bekas luka dan hasil visum sekujur tubuh adeknya (Yunita)cukup serius saat diperkosa. Yunita dipaksa masuk kamar, tangan dipegang para pelaku,lalu mulut disumpal dan disiksa secara bergiliran. Menurutnya,kronologi tersebut sangatlah kejam dan tidak manusiawi.

Saat Tuduhan yunita dilaporkan Apriyanto ke polda jambi, pihak keluarga yunita (meri) juga melaporkan ke polresta Jambi, karena atas tuduhan yunita dianggap sebagai pelaku utama dalam kasus pencabulan.

Halaman Selanjutnya
img_title