Sperma Segar dan Baju Milik Tersangka Tertinggal Usai Perkosa Ibu Muda Jambi

Yunita Sari
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Baru-baru ini sosok ibu muda Jambi alias Yunita Sari membantah dan memberikan klarifikasi. Ibu Muda Jambi membantah tegas hal tersebut dengan menunjukkan beberapa bukti akurat diduga milik tersangka usai memperkosanya.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Tersangka diduda sejumlah anak-anak yang melapor dan mengaku dilecehkan ibu muda Jambi tersebut.

Namun,Kuasa Hukum ibu muda Jambi, Ridha Kurniawan menunjukkan bukti yang tertinggal di TKP ke Polresta Jambi, yakni sperma dan baju diduga milik sejumlah anak-anak yang melapor dan mengaku dilecehkan oleh ibu muda Jambi. 

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Kasat Reskrim Polresta Jambi menguatkan bukti, Kompol Afrito Marbaro belum lama ini. "Barang bukti yang dibawa yaitu sperma dan baju diduga milik pelaku anak-anak usai perkosa ibu muda," ungkap Kompol Afrito Marbaro dilansir dari VIVA, Sabtu (18/02/2023). 

Barang bukti itu dibawa Kompol Afrito Marbaro untuk dites lebih lanjut dan harus melewati uji labfor terkait siapa pemilik bukti sperma dan baju tersebut.

Viral Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Awet

Bukti lain juga tertinggal di tubuh ibu muda Jambi, tepatnya di tangan kiri ada bekas cengkraman. Selain itu, di bagian dada juga terdapat bekas cakaran yang diduga dari tangan sejumlah anak-anak saat memerkosa ibu muda Jambi. 

Yunita Sari punya bukti bekas luka di tubuhnya

Photo :
  • tvOneNews
Halaman Selanjutnya
img_title