Diduga Mengidap “Pedofil” dan “Eksib”, Sejumlah Bocah Jadi Sasaran Ibu Muda Jambi

Ibu muda di Jambi berinesial Y yang cabuli anak-anak
Sumber :
  • tvOneNews

Viva Bandung – Diketahui, nama Yunita Sari mendadak viral saat ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak. Ia sendiri memiliki toko persewaan PlayStation (PS) di Alam Barajo, Kota Jambi

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dugaan muncul dari pihak UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, bahwa YS mengalami masalah atau kelainan dalam seksual.

Kelainan seksual yang dialami Ibu muda tersebut adalah “pedofil” dan “eksib”. Indikasi dari kelainan itu  dirinya mengincar anak yang berusia 8 hingga 14 tahun untuk memuaskan nafsu seksualnya

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Pantas saja ibu muda Jambi melakukan hal tidak pantas pada sejumlah anak-anak. Memaksa mereka untuk film porno hingga memegang bagian payudara dan bagian yang paling intim.

Ibu muda Jambi juga memaksa 2 anak perempuan untuk menyaksikan adegan ranjangnya bersama sang suami. Bahkan, mengajak 2 anak untuk melakukan hubungan badan (Bercinta).

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Tvonenews

"Ada dua korban yang anaknya dipaksa berhubungan badan oleh tersangka (YS)," kata Andri. Dia juga memaksa para gadis untuk memperbesar payudara mereka dengan pompa payudara sampai salah satu korbannya kesakitan. 

Halaman Selanjutnya
img_title