Polisi Bakal Jemput Paksa Ressa Herlambang Soal Kasus Dugaan Penipuan

Ressa Herlambang
Sumber :
  • Instagram @ressaherlambang

VIVA BandungRessa Herlambang yang sempat viral usai menceritakan dirinya bangkrut dan jatuh miskin, tiba-tiba kini ramai dituduh sebagai penipu oleh sederet pihak yang mengaku sebagai korban.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dari banyaknya tuduhan orang-orang yang mengaku telah ditipu, Ressa Herlambang bahkan telah dilaporkan ke kepolisian dan akan segera dijemput paksa.

Cleopatra yang merupakan salah satu pihak yang mengaku korban penipuan Ressa Herlambang mengungkap soal perkembangan laporannya di Polres Jakarta Utara atas dugaan penipuan yang dialaminya.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Hari ini saya datang ke Polres Jakarta Utara untuk klarifikasi hasil pengembangan penyelidikan kasus penipuan oleh Ressa Herlambang," ujar Cleopatra dikutip dari Youtube Star Story pada Senin, 20 Februari 2022.

Lebih lanjut, Cleopatra menjelaskan bahwa kini polisi sudah membuat surat jemput paksa untuk memanggil Ressa Herlambang agar mau hadir dan menghadap.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Hal itu menurut Cleopatra disebabkan pencipta lagu Kau yang Memilih Aku itu tidak menunjukkan itikad baik dalam kasus yang menjeratnya ini.

"Menurut keterangan polisi, sudah dibuat surat perintah membawa dan menghadapkan saksi atas nama Ressa Herlambang alias surat jemput paksa untuk Ressa, karena Ressa tidak ada itikad baik dan tidak kooperatif," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title