Ibu Muda Jambi Diduga Ajak Bocah Bersetubuh Berkali-kali

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungIbu Muda Jambi, Yunita Sari ternyata benar-benar melakukan pencabulan terhadap belasan anak-anak di bawah umur.

Tak Takut, Dinar Candy Akan Laporkan Balik Istri Ko Apex dengan Pasal UU ITE

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira mengakatakan, setelah pihaknya melakukan observasi dengan menginterogasi para korban, Andri menemukan bukti tentang pencabulan yang dilakukan Yunita Sari.

Bahkan, dari hasil observasi itu dia berkeyakinan bahwa Yunita Sari memang benar-benar melakukan tindak pencabulan.

Dari Vagina Sendiri, Cairan yang Dijadikan Bukti Ibu Muda Jambi Bukan Sperma

"Setelah observasi itu kami melakukan pemeriksaan, dan hasilnya pemeriksaan itu, kami menemukan bahwa anak-anak yang menjadi korban pencabulan itu alami trauma yang dirasakan saat itu," kata Andri dilansir dari YouTube Ditlantas Polda Jambi, Rabu (22/02/2023). 

Adapun modus yang dilakukan Yunita Sari adalah memaksa korban untuk menonton film porno, meminta lihat dirinya saat berhubungan intim dengan suaminya, dan terjadinya persetubuhan.

Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Jambi yang Lecehkan Belasan Anak

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira

Photo :
  • YouTube/Ditlantas Polda Jambi

"Intinya kami bisa melihat bahwa di situ adanya pelecehan seksual. Bahkan setelah kami lakukan observasi kedua, kami menemukan juga bahwa adanya persetubuhan di situ. Adanya dua anak yang dipaksa untuk bersetubuh dengan tersangka ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title