Lagi, Nikita Mirzani Nyinyir Richard Eliezer Tetap Jadi Anggota Polri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

VIVA Bandung – Artis Nikita Mirzani kembali membuat tingkah kontroversial usai Richard Eliezer atau Bharada E diputuskan tidak dipecat dari anggota Polri pada Rabu, 22 Februari 2023 kemarin.

Rizky Irmansyah Unggah Video Mak Lampir di Instagram, Sindir Nikita Mirzani?

Ibu dari 3 anak itu menyerang Kapolri Listyo Sigit Prabowo lewat akun Instagram pribadinya. Nikita keberatan dengan putusan sidang kode etik terhadap Richard Eliezer masih menjabat sebagai polisi.

"Teruntuk bapak kaporli @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat, saya bertanya Knp barada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapaun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi?? Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," kata Nikita Mirzani dilansir dari Instagram Storynya, Jum'at (24/02/2023).

Nikita Mirzani Ungkap tentang Hubungannya dengan Sang Mantan: "Pernah Nelpon Gua Sambil Nangis"

"Ya kalau begitu jangan pilih kasih, semua oknum polisi yg di vonis bersalah udah di penjara jangan di pecat. Sama semua yg terlibat kasus sambo juga jangan di pecat Yang nembak itu cuma sambo & barada e Ingat pak polisi yg lain ga ada yg ikutan nembak," sambungnya.

Kekasih Antonio Dedola itu juga menyinggung soal nama baik Polri yang sempat hancur lantaran kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Richard Eliezer atas perintah Ferdy Sambo.

Sinopsi dan Review Film Tuhan, izinkan Aku Berdosa, Sangat Seru Luar Biasa!

Bharada E Jalani Kode Etik

Photo :
  • viva.co.id

"Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis, ini aja membunuh masih bisa jadi polisi kan. Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title