Nitizen Bongkar Harta Kekayaan Ayah Mario Dandy, Diduga Tidak Wajar

Ayah Mario
Sumber :
  • intipseleb

Viva BandungKasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy yang membuat David koma selama beberapa hari, menghalangi pekerjaan sang ayah, Rafael Alu Trisambodo. Belakangan, ia resmi pensiun dari Pegawai Negeri Sipil Administrasi Perpajakan (ASN DJP). Penghentian tersebut berlaku efektif pada Jumat, 24 Februari 2023.

Terungkap, Tersangka Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Dari Mana Aja?

Namun, bukan hanya karena pemecatan, penghasilan ayah Mario Dandy dinilai tak wajar lantaran memiliki harta kekayaan mencapai Rp56 miliar lebih. Pendapatannya ini pun dikupas habis oleh netizen yang mengunggah semua aset milik Ayah Mario Dandy dipenuhi barang mahal dan rumah mewah. 

Garasi Besar

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

Beberapa kekayaan ayah Mario Dandy dimuat ke dalam akun. Dia menunjukkan bahwa Rafael Alun Trisambodo memiliki garasi yang penuh dengan mobil mewah dan mahal. Hanya ada satu rumah yang bisa dilihat. Diketahui, Rafael Aluni memiliki beberapa rumah di berbagai kota di Indonesia.

"Waktu nyamar jadi Pot Bunga, Digrasinya ada Land Cruiser 2, et ini baru satu garasi di satu rumah yah.. Sabar @DitjenPajakRI,” tulis akun Twitter, dikutip dari Twitter @logikapolitikid, Sabtu, 25 Febuari 2023. .

Jadi Tersangka Korupsi, Ternyata Segini Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi

"Garasi Rmh yang di Yogya Timoho gak kalah keren coy, ada Camry Modif aksesoris mehong. Catat yah @DitjenPajakRI,” lanjutnya

Ayah Mario

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title