Wanita A Pacar Mario Dandy Ngaku Ceroboh hingga Sebabkan David Alami Penganiayaan

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Wanita inisial A yang diduga menjadi pemicu pertengkaran antara Mario Dandy dan David Latumahina kini menjadi incaran bulan-bulanan para netizen.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kasus dugaan penganiayaan tersebut menghebohkan publik karena dinilai terlalu sadis karena melibatkan anak di bawah umur.

Mengetahui dirinya menjadi pembicaraan publik, A yang merupakan pacar Mario Dandy, sempat membuat unggahan Instagram Story.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan ketidakpercayaan soal konflik yang dialaminya saat ini. Remaja itu tidak menyangka bahwa masalah yang dihadapinya kini begitu ramai diperbincangkan.

"Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah," tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

A mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena kecerobohannya sebagai dalang dari perkelahian antara Mario Dandy dan David. Ia pun menyebut kedua pria itu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Seperti dikabarkan, A merupakan kekasih dari Dandy yang sekaligus mantan kekasih David.

Tangkap layar unggahan wanita A

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title