Mario Dandy Sering Ugal-ugalan Di Jalan, Sebelum Terjadi Penganiayaan Terhadap David,

mario dengan Mogenya
Sumber :

Viva Bandung – Nama Mario Dandy Satrio saat ini sedang ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Anak pejabat itu terlibat kasus penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun, jauh sebelum penganiayaan dimulai, Mario disebut-sebut sudah menabrak ojek jaring di jalan lingkar utara Yogyakarta. Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2017 - 2018.

Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh akun Twitter @starbytts. Kabarnya, Mario Dandy pernah menabrak seseorang di lampu merah jalan lingkar utara Yogyakarta.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Ini bukan pertama kali dia rusuh seperti itu, saya kira tahun 2017 atau 2018 juga ada kejadian di Jalan Lingkar Utara Yogyakarta saat dia menabrak lampu merah. Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. driver yang juga nabrak," tulis akun Twitter @starbytts, dilansir VIVA, Sabtu (26/2/2023).

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews
Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Menurut seorang warga setempat, kronologi peristiwa tersebut bermula saat sebuah mobil yang dikemudikan netizen perlahan berubah dari lampu hijau menjadi lampu merah.

Setelah itu, tepat di belakangnya, salah satu tukang ojek online juga tampak bergerak pelan. Tepat di belakangnya, sebuah kendaraan tiba-tiba datang dengan kecepatan sangat tinggi, hingga akhirnya pengendara tersebut bertabrakan dengan pengemudi ojek online dan mobil lain yang melaju tepat di depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title