Heboh, Pacar Mario Dandy Disebut Jadi Wanita Liar Sejak Lama

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Pacar Mario Dandy Satrio yang berinesial A tetap menjadi sorotan. Pasalnya wanita dibawah umur itu disebut-sebut sebagai pemicu penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.  

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Baru-baru ini, beredar sebuah pengakuan yang diduga dari teman A di SMA Tarakanita 1. Hal itu diunggah akun Twitter @Gloria40847392.

Dalam unggahan tersebut, A dikatakan nakal dalam segi pergaulan hingga disebut pernah berbuat seks. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Singkat cerita gini, jadi agnes ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si agnes ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka keganjenan sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun agnes udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” ungkap akun Twitter @Gloria40847392 yang diklaim sebagai teman A, dilansir pada Senin, (27/02/2023).

Selanjutnya, unggahan itu mengatakan A dan David memiliki masalah. Kemudian, A mengadu kepada Mario. Sehingga menyulut emosi Mario dan terjadilah penganiayaan yang dilakukan Mario kepada David.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Mario Dandy dan pacarnya A

Photo :
  • Twitter

“Terus gatau ada masalah apa yang terjadi A ngadu tuh sama Mario. Yaudah yang terjadi seperti yang diberita si david digebukin sampe koma sama si Mario,” sambungnya..

Halaman Selanjutnya
img_title