Wouw ! Mario Dandy Pelaku Penganiayaan David, Ternyata Punya Kosan Elite

Kos an mewah milik ayah mario
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Saat ini nama lengkap sang pemilik, Mario Dandy Satriyo, masih berada dibicarakan publik. Seperti diketahui, namanya menjadi tenar karena menganiaya anak GP Ansori bernama David.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kini Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka. Ditambah masalah hukum, gaya hidupnya terus dibajak oleh publik, salah satunya adalah hotel mewah yang diklaim miliknya.

Mario Dandy dikenal sebagai anak dari Rafael Alun Trisambodo, pejabat Eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Departemen Keuangan. Keluarga Mario Dandy memiliki apartemen mewah yang dipasarkan melalui program pencarian kos bernama Mamikos. Harga sewanya diketahui Rp 3,5 juta per bulan.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Terlihat mewah, sehingga tidak mengherankan jika harga pensiun yang ditawarkan didasarkan pada perlengkapan yang ada. Dikatakan juga bahwa wisma ini memiliki 10 kamar.

Kos an mewah milik ayah mario

Photo :
  • intipseleb
Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Anggarannya sekitar Rp 3,5 juta termasuk biaya listrik yang ditanggungnya. Dikenal dengan ruang makannya sendiri yang berukuran 4 x 6 meter. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti AC, lemari pakaian, kasur, meja, kursi, bantal, bantal, cermin dan TV.

Selain itu kamar di kamar ibu juga dilengkapi dengan wastafel, air panas, cermin dan shower serta kloset.

Halaman Selanjutnya
img_title