Ini Alasan Gugatan Cerai Venna Melinda Terhadap Ferry Irawan Dicabut

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Bandung – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini sedang berada di ujung tanduk. Bahkan, keduanya mantap ingin bercerai dan sudah sama-sama melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Namun, baru-baru ini Venna Melinda dikabarkan telah mencabut gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan. Lantas, mengapa gugatan tersebut dicabut oleh Venna?

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Menurut Marselinus Abi, tim kuasa hukum Sunan Kalijaga yang berada di pihak Ferry Irawan, Venna Melinda disebut telah mencabut gugatan cerainya di PA Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut dicabut berdasarkan permintaan majelis hakim saat sidang mediasi yang dijalani pihak Venna dan Ferry.

"Hari ini, terkait sesuai anjuran majelis hakim, yang dilakukan hari ini untuk melakukan yang namanya pencabutan," ujar Marselinus dikutip dari IntipSeleb pada Kamis, 2 Maret 2023.

Jelang Gugatan Hasil Pemilu 2024, Muhammadiyah Dorong MK Bekerja Lebih Profesional

Marselinus juga menjelaskan bahwa majelis hakim telah menerima ajuan yang sama dari oleh pihak Venna dan Ferry. Sehingga salah satu dari gugatan mereka diminta agar dicabut. 

"Karena ada dua perkara yang sama di mana kuasa hukum dari Ferry Irawan pada tanggal 7 sudah mendaftarkan terlebih dahulu ya kan. Maka setelah tanggal 8 nya itu baru kuasa hukum dari Venna Melinda mendaftarkan," jelas Marselinus.

Halaman Selanjutnya
img_title