Klarifikasi Kakak Pacar Mario Dandy Sebut Sang Adik Bukan Provokator Penganiayaan David

Kakak AGH, Ivana Yoan
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

Bandung – Ivana Yoan yang merupakan kakak dari AG akhirnya memutuskan muncul ke hadapan publik, dan memberikan kesaksikan baru.

Klarifikasi Oreo Indonesia Soal Dukungan Terhadap Komunitas LGBT

Dia membantah jika sang adik adalah provokator atas kasus penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy, dan membocorkan nama lain. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

AG baru saja ditetapkan sebagai tersangka terkiat kasus penganiayaan kepada David, anak dari pengurus GP Ansor yang merupakan mantan kekasihnya.

Salah Tangkap Tersangka Kasus Vina Cirebon, Polda Jabar Minta Maaf dan Mengaku Begini

Menyusul isu-isu yang beredar, Ivana Yoan buka suara dengan memberikan kesaksikan baru. Wanita tersebut membantah jika AG adalah provokator di balik insiden itu, seperti yang belakangan ini heboh diperbincangkan.

Ivana Yoan menyebut nama baru dengan inisial APA, yang dikatakannya telah memberikan informasi kepada Mario Dandy tentang perilaku David.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

“MDS ini mengetahui perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan D kepada AGH itu melakui saksi APA,” ungkap Ivana Yoan, dilansir dari kanal YouTube Mata Najwa, 4 Maret 2023.

“Jadi ini untuk mengklarifikasi bahwa sebenarnya bukan AGH yang memberitahu MDS terkait perilaku tidak menyenangkan tersebut,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title