Trisha Eungelica Bagikan Pengalaman Jadi Orang Tua Gantikan Peran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @hepidavid

Bandung – Putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan lantaran curhatannya seputar keluarga di akun media sosial Instagram.  

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Seperti diketahui, setelah ayah dan ibunya menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Trisha Eunglica kini yang menggantikan peran kedua orang tuanya untuk mengurus rumah dan juga adik-adiknya. 

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan perempuan berusia 21 tahun tersebut terkait dengan perasaannya mengurus adik-adiknya yang akan beranjak remaja dan juga yang masih balita. 

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Curhatan tersebut bermula saat Trisha membuka sesi tanya jawab dengan followersnya di Instagram. Kemudian ada salah seorang netizen yang menanyakan bagaimana perasaannya setelah menggantikan peran kedua orang tuanya untuk mengurus adik-adiknya. 

“Trish gimana rasanya mengurus anak balita (arka) dgn anak menginjak remaja,” tanya salah seorang netizen di kolom pertanyaan yang dibuat Trisha, dikutip VIVA pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Buya Yahya Ungkap Orang yang Layak Menerima Zakat Fitrah, Orang Tua Sendiri?

Trisha pun kemudian menjawab pertanyaan itu dan mengatakan bahwa adik-adiknya yang beranjak remaja disebutnya sudah memiliki basic kemampuan tentang kehidupan dan mereka mengikuti boarding school. Sehingga tak begitu sulit menurutnya, hanya tinggal mengomunikasikannya dengan baik saja. 

"kalo brata n datia udah punya basic skills yg baik ttg kehidupan + boarding school jadi tinggal komunikasiin aja,” ungkap Trisha Eungelica menjawab pertanyaan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title