Akhirnya Bunda Corla Beli Rumah Baru di Jerman, Kegirangan Sampai 'Koprol'

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA BandungBunda Corla membagikan kabar terbarunya dengan memamerkan rumah barunya di Jerman. Konten kreator berusia 48 tahun itu girang bukan main, sembari menyebutkan betapa bahagianya memiliki rumah baru yang jauh lebih luas dibanding kediaman sebelumnya.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Dalam unggahan terbaru di akun gosip Lambe Pedes, nampak Bunda Corla tengah memasuki sebuah ruangan yang disebut sebagai kediaman barunya.

Dinding putih bersih serta desain yang sederhana dan minimalis namun rapi, membuat Bunda Corla tak segan menunjukkannya pada para penggemar.

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

"Kalian boleh share video ini biar semua tahu Bunda Corla udah punya rumah baru," tuturnya seraya berlenggak-lenggok di ruangan tersebut.

Ruangan tersebut terlihat dilapisi dengan karpet berwarna abu-abu yang memberi suasana hangat. Furnitur di ruangan tersebut masih sangat minim dengan sofa berwarna putih yang digelar di tengah untuk memberi kenyamanan.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Bunda Corla pun berdiri seraya mengangkat satu kakinya di sofa dan menggerakan tubuhnya. Bunda Corla nampak bangga dengan pencapaiannya untuk dapat membeli rumah baru di Jerman.

Halaman Selanjutnya
img_title