Aldilla Jelita Beberkan Alasan Krusial Layangkan Gugatan Cerai Indra Bekti : Harus Take Care My Self

Indra bekti dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Usai dikritik netizen di media sosial, Aldilla Jelita pun akhirnya buka suara soal keputusannya menggugat cerai Indra Bekti. Aldilla Jelita menjelaskan keluh kesahnya mulai dari Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Berdasarkan pengakuan Aldilla Jelita, dia ternyata juga tengah mengalami rasa kurang nyaman dalam dirinya, sehingga berusaha merawat dirinya sendiri.

"Sebenarnya paru-paru aku juga lagi aktif, makanya aku pun juga berusaha handle diri aku sendiri," kata Aldilla Jelita saat jadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo dikutip VIVA Bandung, 5 Maret 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Sayangnya, situasinya semakin kacau ketika Indra Bekti melakukan operasi sehingga mengakibatkan ingatan yang kabur. Di momen itu, Indra Bekti tentunya tak bisa ingat kondisi kesehatan Aldilla Jelita. Aldilla Jelita memang mengakui sikap baik Indra Bekti, namun dia tak bisa lagi merawat Indra Bekti di tengah kondisinya pun tidak baik-baik saja.

Indra bekti dan keluarga

Photo :
  • intipseleb
Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Memang dia orangnya care, tapi ada momen saat dia lupa. Jadi gimana caranya aku harus take care myself gitu," lanjutnya.

Demi bisa merawat dirinya sendiri, Aldilla Jelita akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title