Ivana Yoan Bela Pacar Mario Dandy Sebut Bukan Provokator Penganiayaan David

Kakak AGH, Ivana Yoan
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

Bandung – Kakak AG yakni Ivana Yoan mengungkap aksi sang adik ketika menyaksikan David dianiaya oleh Mario Dandy, yang hingga kini menyebabkan David masih terbaring di rumah sakit.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Ivana Yoan juga menyebut bahwa Mario Dandy meminta AG untuk berbohong yang membuat remaja berusia 15 tahun tersebut tidak nyaman. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Pertemuan yang berujung insiden penganiayaan oleh anak eks pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy kepada David bermula ketika ingin mengembalikan kartu pelajar milik David yang ada di tangan AG.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

“Tukar menukar kartu pelajar ini dan mengembalikannya sudah direncanakan jauh sebelum kejadian ini terjadi. Jadi sebelum kejadian ini terjadi memang sebelumnya sudah ada beberapa kali omongan terkait kapan kira-kira waktu yg tepat untuk mengembalikan kartu pelajar,” tutur Ivana Yoan, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, 6 Maret 2023.

Menurut penuturan Ivana Yoan, Mario Dandy meminta AG untuk mengirim pesan kepada David mengenai posisinya dengan alasan mengembalikan kartu pelajar.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Mario Dandy menyuruh AG berbohong dengan menuturkan jika AG sedang bersama kakaknya ketika akan bertemu dengan David.

“AGH di sini merasa tidak nyaman jika MDS harus bertemu dengan D dengan kondisi seperti itu, dengan kondisi AGH dipaksa berhobong terkait keberadaan dia sedang bersama siapa, akhirnya AGH berusaha untuk menunda atau mengulur atau mencegah terjadinya pertemuan ini,” ungkap Ivana Yoan.

Halaman Selanjutnya
img_title