Gegara Ini, Transgender Nong Poy Pernah Bikin Pria Kepincut Saat Masih Jadi Laki-laki

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA BandungTransgender tercantik di dunia, Nong Poy kembali menjadi sorotan usai dirinya resmi menikah dengan crazy rich Thailand Oak Phakwa.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Namun ternyata, jauh sebelum ia menikah, kecantikan Nong Poy sudah terlihat saat dia masih jadi laki-laki atau sebelum mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Bahkan, Nong Poy membuat laki-laki kepincut sampai rela kabur dari rumah untuk menemuinya.

Dalam sebuah video yang memperlihatkan Nong Poy diwawancara,  dia menceritakan kisahnya saat masih menjadi laki-laki. Ternyata, ia sejak dulu mengaku merasa dirinya adalah perempuan. Artis transgender bahkan suka memakai baju perempuan.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Suatu hari, dia mengaku pernah memakai baju perempuan dan memakai wig saat duduk di kelas 3 SMA. Penampilan itu dilihat oleh seorang anak laki-laki. Merasa terpukau dengan kecantikan Nong Poy, akhirnya pria itu jatuh cinta.

“Dia melihat saya dan mulai menggoda saya. Setiap kali saya mau menemui dia, saya akan memakai wig dan saya tidak mau memakai baju seragam sekolah laki-laki tetapi baju seragam perempuan,” kata Nong Poy, dikutip dari TikTok @poydtreechada_th, Kamis (09/03/2023).

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Momen Lawas Nong Poy saat Diwawancara

Photo :
  • Intipseleb

Nong Poy menjelaskan, anak laki-laki itu sangat mencintainya dan hubungan mereka semakin intim. Namun sayangnya, hubungan mereka diketahui oleh orang tua si anak laki-laki itu. Karena merasa janggal, orang tua tersebut melarang dan menyuruh keduanya putus hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title