Cinta Buta, Sosok Pria Kejar-kejar Transgender Nong Poy saat Masih Jadi Laki-laki

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungNong Poy, Transgender tercantik di dunia pernah mengalami kisah yang mengesankan saat masih menjadi laki-laki. Rupanya dia sempat dicintai oleh temannya sendiri waktu masih sekolah SMA. Waktu itu, Nong Poy belum merubah alat kelaminnya menjadi perempuan.

Perempuan Cantik Korban Asusila Ketua KPU Berani Muncul ke Publik, Pengakuannya Bikin Geger

Nong Poy menceritakan hal itu saat diwawancarai dalam sebuah acara di Thailand. Nong Poy mengaku sejak dulu telah merasa dirinya adalah perempuan. Bahkan artis transgender itu suka memakai baju perempuan.

Menurutnya, suatu ketika dia pernah memakai baju perempuan dan memakai wig saat duduk di kelas 3 SMA. Penampilan itu dilihat oleh seorang anak laki-laki yang merupakan teman sekolahnya. Merasa terpukau dengan kecantikan Nong Poy, akhirnya pria itu pun jatuh cinta dan keduanya resmi berpacaran.

Penting! Aturan Memakai Mukena yang Sah Menurut UAS dan Buya Yahya

“Dia melihat saya dan mulai menggoda saya. Setiap kali saya mau menemui dia, saya akan memakai wig dan saya tidak mau memakai baju seragam sekolah laki-laki tetapi baju seragam perempuan,” kata Nong Poy, dikutip dari TikTok @poydtreechada_th, Jum'at (10/03/2023).

Nong Poy mengatakan, pria itu sangat mencintainya dan hubungan mereka semakin intim. Namun sayangnya, jalinan asmara keduanya diketahui oleh orang tua si pria. Karena merasa janggal, akhirnya orang tua tersebut melarang dan menyuruh anaknya putus.

Identitas Perempuan Dewasa Lecehkan Anak Kecil Terkuak, Diduga Kabur Usai Videonya Viral

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia

Photo :
  • Twitter

Namu pria itu tidak mau putus dengan Nong Pou karena sudah cinta buta. Akhirnya dia kabur dari rumahnya untuk menemui transgender tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title