Lempar Bola Biliar ke Lesti, Rizky Billar Ngaku Tak Ada Niat: Demi Allah

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

VIVA Bandung – Artis Tanah Air, Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini dia melakukan klarifikasi atas kejadian buruk yang terjadi sekitar 4 bulan lalu. Saat itu dia tengah emosi hingga melemparkan bola biliar ke arah wajah istrinya, Lesti Kejora.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Diketahui, momen Rizky Billar yang tengah emosi tersebut akhirnya viral di media sosial karena terekam CCTV.

Kini, Rizky Billar mengakui terjadinya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kejadian itu memang benar-benar terjadi beberapa waktu lalu. Namun dia menegaskan, kejadiannya tidak sepenuhnya seperti yang dinarasikan di media sosial.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar karena tidak benar pelemparannya," kata RIzky Billar dikutip dari Youtube Channel Denny Sumargo, Jum'at (10/03/2023).

Rizky Billar mengatakan, saat itu dia tidak ada niatan untuk melukai sang istri. Dia mengaku hanya ingin menggertak Lesti. Bahkan, Rizky Billar sampai berani bersumpah kalau dia tidak ada niatan sama sekali.

Kocak! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Ketemu di Podcast Log-in, Ini yang Terjadi: War?

Rizky Billar saat Podcas dengan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube/Denny Sumargo

"Gue yakin demi Allah, demi Tuhan. Gue nggak ada niat mencelakai istri gue. Tidak ada sedikit pun niat untuk mencelakai istri gue saat itu. Gue tidak ada niat untuk menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu gue ingin melakukan gertakan," jelas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title