Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Nikita Mirzani geram dengan pernyataan Vadel Badjideh dan keluarganya di podcast Denny Sumargo. Ia menuding mereka berbohong tentang masalahnya dengan sang putri, Lolly.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nikita mengatakan bahwa Lolly telah dicuci otak oleh Vadel dan keluarganya selama setahun terakhir. 

Hal ini menyebabkan Lolly kabur dari asrama di Inggris dan dideportasi karena tidak lagi berstatus pelajar.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Viva.co.id

"Jadi kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya tidak mau lagi untuk disangkut pautkan, bahkan gue rela menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu. Karena selama satu tahun ini itu anak perempuan udah di brainwash, selain sama mantan saya (Antonio Dedola) juga sama si keluarga kang semir (Vadel Badjideh) ini," kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @cilikayune, Jumat 5 April 2024.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merasa masa depan Lolly telah dihancurkan oleh Vadel dan keluarganya. Ia meminta mereka untuk menampung Lolly dan menanggung akibat dari perbuatan mereka.

"Mudah-mudahan kamu dengar ya supaya sadar bahwa apa yang kalian lakukan menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan si anak perempuan tersebut yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title