Rekonstruksi Mario Aniaya David Push Up Saat Diinterogasi Sebelum Dihajar

Rekonstruksi penganiayaan David
Sumber :
  • tvOnenews

Bandung – Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David Ozora (17) anak petinggi GP Ansor, Jumat (10/3/2023). 

Dosa-Dosa Ini Batalkan Pahala Puasa Ramadhan, No 1 Bikin Nafsu Naik

Mario ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi atas aksinya itu. Selain itu, Mario juga dikeluarkan dari kampusnya, Universitas Prasetya Mulya, imbas kasus tersebut.  

Lalu, ada sosok lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Shane Lukas (19) yang merupakan teman Mario. Dia turut memprovokasi agar Mario Dandy memukul David. 

Ini 5 Dosa Bisa Batalkan Pahala Puasa Ramadhan, No 2 Sering Dilakukan

Aksi Mario Dandy juga berimbas pada karier ayahnya, Rafael Alun Trisambodo, yang dicopot dari jabatannya. dan ditelusuri sumber harta kekayaan oleh KPK. 

Rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo digelar di pinggir jalan Kediaman saksi R di kawasan perumahan Green Permata Residence, Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Tersangka penganiayaan Shane Lukas bersama AG memperagakan adegan penganiayaan terhadap David Ozora di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pesanggerahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Adegan demi adegan dilakukan para pelaku saat saat bertemu dengan korban hingga menyuruh korban untuk push dan sikap tobat dengan menjatuhkan kepala ke aspal hingga membentuk sikap sujud.

Halaman Selanjutnya
img_title