Akhirnya Irish Bella Jenguk Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung – Pasca ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Di hari ke lima ini, Irish Bella menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk suaminya, Ammar Zoni.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Ia hadir dengan mengenakan pakaian hitam dipadukan hijab warna cream. Pada satu kesempatan, Irish Bella meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas apa yang diperbuat oleh suaminya, Ammar Zoni. 

"Assalamualaikum, saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," Ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 13 Maret 2023.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap terkait narkoba jenis sabu. Mengetahui hal tersebut, Irish Bella mengatakan bahwa ia akan menyerahkan ke pihak berwajib.

"Selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," katanya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Bahkan Irish Bella memohon doa agar kuat menjalani kehidupan selanjutnya. Ia pun berharap agar bisa bertanggungjawab kepada pihak-pihak yang telah dirugikan oleh suaminya itu.

“Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak, dan juga sembari saya memperbaiki tanggungjawab saya kepada pihak pihak yang terkena dampak dari situasi ini,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title