Lina Mukherjee Ucapkan 'Bismillah' Saat Makan Daging Babi: Dosa Biar Urusanku Dan Tuhan

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tiktok/linamukherjeeliliu

Bandung – Selebgram Lina Mukherjee, yang dikenal dengan gaya India khasnya, emosional saat netizen mengejeknya. Selebgram, yang memiliki lebih dari 400.000 pengikut, membuat heboh memakan daging babi.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dalam pengakuannya, Lina Mukherjee mengaku sebagai seorang muslim yang puas makan daging babi karena penasaran. Dia juga menyatakan bahwa dia telah makan daging babi beberapa kali, dan terakhir kali dia mengaku sengaja makan daging babi.

Makan babi dilarang dalam Islam, namun banyak netizen yang meyakini Lina Mukherjee melakukannya karena kandungannya. Netizen pun dibuat heboh saat Lina mengucap Bismillah sambil makan daging babi. 

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Lina Mukherjee mengaku ini ketiga kalinya dirinya makan daging babi, namun kontennya tersebut ternyata menuai berbagai hujatan.

Lina Mukherjee

Photo :
  • -
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Aku penasaran banget ya sama kriuk babi ya, jadi hari ini rukun iman udah aku langgar. Totalnya 3 kali nya pertama kali di Sri lanka, waktu itu nggak sengaja karena aku nggak bisa bahasa inggris, yang kedua ada acara di non, yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya," kata Lina Mukherjee.

Lina juga mengungkap bahwa yang ia lakukan tersebut hanya demi konten saja.

Halaman Selanjutnya
img_title