Diam-diam Menikah dengan Cesen Eks JKT48, Intip Profil dan Agama Marshel Widianto

Marshel Widianto
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshel_widianto

VIVA Bandung – Soal Asmara Marshel Widianto memang tak pernah lepas dari sorotan. Selama ini ia kerap terlihat dekat dan memiliki hubungan dengan Celine Evangelista.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Kendati demikian rupanya ia sudah menikah dengan seorang perempuan, bernama Yesen Indiani alias Cesen yang merupakan mantan personel Eks JKT48. Kabar tersebut sontak bikin publik penasaran dengan sosok Marshel Widianto. 

Kabar Bahagia dari Marshel Widianto

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Setelah sebelumnya digosipkan memiliki hubungan asmara bersama Celine Evangelista. Marshel Widianto mengumumkan jika dirinya telah jadian dengan Cesen eks JKT48.

Tak lama kemudian, pada Sabtu, 18 Maret 2023 melalui akun Instagram pribadinya. Marshel Widianto memberi kabar bahwa dirinya telah mempersunting Cesen eks JKT48.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Kapan pastinya pernikahan Marshel Widianto dan Cesen juga tak diketahui. Akan tetapi, kini keduanya terang-terangan mengaku sudah resmi menjadi suami istri dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga. Bahagiaaaa... dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya," tulis Marshel Widianto dikutip dari keterangan unggahan di Instagramnya, Minggu, 19 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title