Anastasia Pretya Amanda Tak Terima dituding Jadi Pembisik Penganiayaan Mario

Anastasia Pretya Amanda (APA), mantan pacar Mario Dandy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sosok APA alias Anastasia Pretya Amanda belakangan menjadi perbincangan lantaran dianggap sebagai orang yang ‘membisikan' Mario Dandy akan perilaku tidak baik yang dilakukan David ke Agnes. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Belakangan, terkuak percakapan antara Amanda dan Dandy.Percakapan tersebut dikuak oleh pengacara Amanda, Enita Edyalaksmita. 

Ia menyebut jika kliennya itu pernah bertemu dengan Mario Dandy pada bulan Januari lalu. Pertemuan itu berlangsung di sebuah kafe di Kawasan Kemang bersama teman-temannya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," kata Enita Edyalaksmita, dilansir dari VIVA, Minggu, 19 Maret 2023.

Pengacara Amanda mengungkap jika pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa. Hanya sebatas menanyakan kabar. Terlebih, disebutkan jika Mario Dandy Satriyo sudah putus dengan Amanda sejak 2022 lalu.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

"APA sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa. kaya menanyakan apa kabar? gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi yah biasa," katanya lagi.

Amanda Bantah Bisiki Mario Dandy soal David

Halaman Selanjutnya
img_title