Lina Mukherjee Gak Nyesel Makan Babi, Malah Beberkan Bukti Miliki Darah Hindu

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Jagat maya tengah dibuat geger dengan ulah seleb TikTok Lina Mukherjee yang secara sengaja pesan babi kriuk pada saat berlibur di Bali. Sebagai pemeluk agama Islam, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Saipul Jamil itu justru tak menyesali perbuatannya.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Banjir dikecam netizen hingga disebut pendosa, Lina Mukherjee kini ngaku keturunan Hindu.

Ngaku Keturunan Hindu

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

Pemilik nama asli Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee kembali ramai bikin publik geger usai aksinya makan babi kriuk dan dipamerkan dalam postingan TikTok. Wanita bertubuh gempal itu, terlihat santai saat menyuburkan sudah ketiga kalinya makan daging babi.

Banjir dikecam netizen lantaran Lina dituding rela berdosa hanya demi konten, kini Lina Mukherjee buka-bukaan jika dirinya memiliki darah keturunan Hindu.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Seperti yang kita ketahui, dalam ajaran Islam memakan daging babi memang tidak perbolehkan. Hal ini seakan-akan membuat Lina mencari alibi jika dan mengaku mewarisi darah Hindu dari neneknya.

"Nenekku Bali dan Hindu biar kalian tahu yang menghujat aku soal babi, so aku terlahir dari keluarga Hindu Bali dan muslim," tulis Lina Mukherjee di postingan story Instagram pribadinya, dilansir Jumat, 17 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title